Jumat, 29 Oktober 2010

Rogan Josh Khas India Ada di Seasons Cafe


Berwisata kuliner  tidak mengenal makanan dari mana asalnya. Jika anda benar-benar berjiwa petualang maka anda akan menikmati semua jenis makanan dari belahan dunia dan dari berbagai Negara. India salah satu Negara yang memiliki ciri khas dan keunikan di dunia perfilman. Selain itu India juga memiliki jenis kuliner yang wajib dicicipi.

Anda ingin menikmati makanan khas India? Tak perlu jauh-jauh kesana  karena anda bisa menikmati makanan ini di Seasons Café, Four Seasons Hotel, Kuningan Jakarta. 

Rogan Josh adalah salah satu makanan khas India. Makanan yang berbahan dasar sengkel kambing ini memang sangat menarik penampilanya. Warna merah merona sangat menggoda selera. Kambing memang menjadi salah satu andalan makanan khas India maupun timur tengah. Biasanya aroma daging kambing sangat menusuk. Namun anda tidak akan mencium aroma tersebut jika memesan Rogan Josh di Seasons Café. Disini aroma kambing hampir tidak tercium.

Rogan Josh yang dilengkapi dengan Roti Paratha dan Papadam sangat pas bagi anda yang menyukai rasa pedas. Roti Paratha adalah roti yang terbuat dari  tepung terigu dan minyak lalu di panggang.  Sedangkan Papadam adalah sejenis kerupuk yang digulung rasanya Kresss!!!

Jadi penyajian Rogan Josh di Seasons Café selalu dilengkapi dengan Roti Paratha dan Papadam beserta sausnya sebagai pelengkap.

Anda ingin menikmati Rogan Josh khas India? Tak ada salahnya kalau anda berkunjung ke Seasons Cafe


* rileks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar