Jumat, 29 Oktober 2010

Menjelajahi Kuliner India di Java Resto

Jakarta - India tak hanya terkenal akan keindahan tariannya saja, tetapi juga berbagai macam varian masakannya pun mulai menempati tempat tersendiri di hati pecinta kuliner. Mulai dari Prawn Masala, Makhni Dahl, Naan, sampai dengan Lassi bisa Anda cicipi. Tertarik untuk mencoba?

Kuliner India memang identik dengan menu kari, seperti Makhni Dahl, Methi Fish, ikan dengan bumbu kari yang pedas; Prawn Masala, udang panggang dengan saus tandoori,dll. Selain menu kari, Anda pun bisa mencicipi Naan, roti khas India yang proses membuatnya pun bisa Anda saksikan secara langsung. Nasi biryani juga hadir menemani berbagai hidangan tadi.

Aneka dessert khas India pun tak ketinggalan. Sebut saja Kulfi Pyalla, home made es krim khas India yang rasanya manis menggigit; Lassi minuman yang terbuat dari yoghurt dengan campuran aneka buah segar. Dan juga aneka hidangan kue tradisional yang terbuat dari kacang mede.

Untuk memenuhi rasa penasaran Anda akan semua hidangan India ini, Anda bisa menikmatinya saat makan malam selama masa promosi berlangsung di Java Resto, Hotel Intercontinental Jakarta.


* detikfood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar