Selasa, 23 November 2010

Tom's Restaurant Berlatar Belakan Film Little Nicky 2000

Tom's Restaurant adalah sebuah restoran yang terletak di 2880 Broadway di sudut ke-112 Street di lingkungan Morningside Manhattan Heights di New York City, New York, Amerika Serikat. Sering dikunjungi oleh mahasiswa dan fakultas dari Universitas Columbia di dekatnya, telah dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga Minasizoulis Yunani-Amerika sejak 1950-an.

Tom Restaurant lokal tahun 1987 lagu Suzanne Vega's "Tom's Diner". Kemudian bagian luarnya digunakan sebagai stand-in untuk fiksi Monk's Cafe di televisi sitkom Seinfeld yang populer, dimana karakter eponymous pelawak Jerry Seinfeld dan teman-temannya sering berkumpul untuk makan. interior, bagaimanapun, tampak sangat kecil seperti Monk fiksi, seperti adegan dalam ruangan yang difilmkan di set di California menyerupai restoran Broadway antara 101 dan 102 Streets.

Seinfeld episode awal menunjukkan seluruh lampu neon. kemudian, diduga untuk menghindari royalti [rujukan?], Yang porsi Tom tidak ditampilkan, hanya menampilkan RESTORAN pada sampul. Meskipun interior dan eksterior telah mengalami renovasi sejak kecil menunjukkan, Tom adalah fitur dalam Seinfeld New York Tour dilakukan oleh Kenny Kramer dan merek dagang "Tom's Restaurant" tenda masih ada di atas jendela eksterior.

restoran ini juga dapat dilihat secara singkat di latar belakang adegan dalam film Little Nicky 2000. Ketika Presiden Barack Obama adalah seorang mahasiswa di Columbia, ia sering digunakan untuk makan di restoran Tom, dan Senator John McCain mengatakan bahwa ia sering makan di Tom ketika dia mengunjungi putrinya, Meghan ketika dia menjadi mahasiswa di Columbia

Sumber     : Alih bahasa dari en.wikipedia.org
Lihat juga : marzano, pizza hut, sandwich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar