Rabu, 24 November 2010

Bastille Day Ala Hotel Mercure Surabaya

Surabaya - Anda ingin merasakan suasana hari Kemerdekaan Perancis dengan mencoba
berbagai masakan khas negeri Perancis. Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Perancis. Cukup menuju ke Jalan Raya Darmo Surabaya dan silahkan merasakan berbagai menu makanan khas Perancis di Trimurti Restaurant Hotel Mercure Surabaya.

Bastille Day merupakan hari libur nasional Perancis sebagai dimulainya revolusi Perancis. Dalam merayakan hari kemerdekaan mereka, warga Perancis biasanya larut dalam berbagai macam acara seperti parade sampai ke Champs Elysees, festivals, parties dan fireworks, serta tentu saja bergembira dalam pesta makanan khas Perancis.

"Hotel Mercure Surabaya mempunyai cara tersendiri merayakan the Bastille Day. Mulai dari tanggal 7 Juli sampai dengan tanggal 20 Juli 2008, bisa bergembira dalam pesta makanan khas Perancis di Trimurti Restaurant," ujar Executive Secretary Mercure Surabaya, Betty Meyda Christiani kepada detiksurabaya, Jumat (11/7/2008).

Menu makanan khas Perancis seperti appetizer, main course, dan dessert yang dihidangkan Chef yang berpengalaman meramu dan menyajikan masakan Perancis yakni Executive Chef Mudji.

Anda juga bisa merasakan makanan khas Perancis lainnya seperti CĂ´telette d agneau a la Sauce Menthe yaitu iga kambing yang di sajikan dalam bentuk yang unik dan menarik yang disiram oleh saos mint. Masakan CĂ´telette d agneau a la Sauce Menthe cocok disajikan di malam hari saat bersantap malam dengan keluarga, rekan maupun sang pacar.

Selain itu, anda juga dapat merasakan makanan bernama Coquilles St - Jacques a la Provencale. Adalah kerang putih import yang berprotein tinggi, berkualitas terbaik yang dipilih khusus dan sengaja disajikan lain daripada yang lain oleh Executive Chef Mudji.

"Memang tidak semua orang menyukai masakan luar negeri khususnya Perancis. Tapi kami akan meramu, menyajikan dan memanjakan lidah para tamu serta pelanggan sesuai dengan lidah orang Indonesia," kata Executive Chef Mudji kepada detiksurabaya.


* surabaya.detik
Lihat juga : marzano, pizza hut, sandwich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar