Rabu, 20 Oktober 2010

Burger dengan Rasa Lidah Nusantara

Jika Anda berjalan-jalan di Jalan Putri Candramidi, Pontianak, ada tempat makan baru dengan nuansa asyik dan menjadi referensi tepat bagi penyuka burger.

Burger Pak Mude terletak tepat di depan gedung bimbingan belajar Ganesha Operation Jalan Putri Candramidi atau yang biasa disebut Jalan Podomoro. Warung ini mulai dibuka sejak 19 Juni 2010.

Walaupun masih baru, Misriah sang pemilik tidak asal-asalan membuka Burger Pak Mude.

"Usaha kami adalah gaya 'invasi balik'. Burger, sebagai makanan berasal dari luar negeri, kami olah menjadi makanan yang bercita rasa Nusantara. Kami ingin menetralisasi makanan barat ini menjadi makanan sesuai selera lidah masyarakat kita," ungkap Rifky, rekan Misriah, sambil memperlihatkan aneka burger Pak Mude.

"Kami di sini menjual burger dengan enam pilihan aneka rasa burger. Ada rasa BBQ, saus lada hitam, hot balado, sate spesial, dan bedug meleduk. Bagi yang tidak suka makan daging, kami sediakan burger rasa mie makaroni," ujar Misriah.

Jangan khawatir soal harga karena burger Pak Mude sangat terjangkau. Burger mi makroni Rp 5.500, sedangkan burger daging sapi harganya hanya Rp 8.500. Murah bukan?

Sebagai pelengkap hidangan, monster jelly merupakan minuman andalan Burger Pak Mude. Minuman ini terbuat dari susu, sirup, dan gula yang ditambah bubuk monster jelly dan jelly. Memang sangat pas disantap bersama burger. "Kami juga memberikan banyak rasa pilihan untuk minuman kami yang satu ini," tambah Masriah.

Burger Pak Mude buka setiap hari, mulai pukul 17.00 hingga 22.30.
sumber : kompas
table8sushi tei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar