Rabu, 29 September 2010

TABLE8 Raih Hospitality Design Award

Jakarta - Resto Cina terbaru di hotel berbintang ini yang dibuka 8 Februari 2010 telah meraih penghargaan internasional bergengsi. Penghargaan diraih setelah menyisihkan karya design interior yang dikirim dari seluruh penjuru dunia. Apa saja keindahan interior resto yang menyajikan hidangan Canton dan Szechuan ini?

Restoran Table8 yang berlokasi di lantai dasar hotel Mulia Senayan Jakarta dengan bangga mengumumkan penghargaan internasional yang baru diraihnya. Resto ini merupakan resto di Indonesia yang pertama kali meraih 'Winner in the Fine Dining Restaurant category in the 2010 Hospitality Design (HD) Awards for Creative Achievement, di New York, Amerika Serikat.

Penghargaan Hospitality Design yang keenam kali digelar untuk memberikan apresiasi karya-karya terbaru di bidang hospitality. Penilaian khusus dilakukan untuk restoran, ruang publik dan hotel yang baru dibuka dalam kurun waktu 3 bulan, mulai Januari 2010 - Maret 2010. Ajang penghargaan ini diikuti oleh 361 karya dari berbagai kategori dari mancanegara.

Resto yang dulunya bernama 'Samudra Shark's Fin' ini direnovasi dalam waktu 5 minggu oleh tim desain dari Mulia Group. Konsep interior Chinoiserie , sentuhan artistik Eropa Cina dari abad 17 ini memberi suasana exclusive, modern dan stylish.Dengan demikian tamu tak hanya menikmati kelezatan hidangan tetapi suasana nyaman dan indah selama bersantap.

Badan entitas Hospitality Design sangat terkesan dengan centre piece resto ini terletak di ruang tengah. Sebuah meja makan panjang terletak di tengah dengan hiasan pagoda biru putih dengan ketinggian berbeda, maksimum 6 kaki. Di atasnya lampu kristal, chandelier, berbentuk naga menjuntai dengan rantai-rantai kristal yang indah memancarkan pendarnya ke atas meja santap.

"Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa para designer interior Indonesia memmiliki kemampuan yang dibanggakan," demikian tutur Romy Herlambang selaku Director of Communications Hotel Mulia Senayan Jakarta dalam jumpa pers yang berlangsung kemarin.

Table8 mampu mengalahkan restoran-restoran dari berbagai pelosok dunia dengan perancang interiror internasional. Seperti Maialino, New York (Rockwell Group New York), Delphine, Los Angeles (Zeff Design, New York), dan Departure Restaurant & Lounge, Portland,Oregon (Skylab Architecture, Oregon).




Sumber     : detikfood
Lihat juga :
loewy
marzano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar